Sabtu, 24 April 2010

Wawancara B2C di London School Radio

Salam,

Bertepatan dengan Hari Bumi yang berlangsung di tanggal 22 April 2010. Bike To Campus mendapat kesempatan untuk siaran di London School Radio di Kampus B London School Public Relation yang dapat didengar diseluruh dunia melalui streaming melalui situsnya.



Dengan format acara wawancara, kita B2C mendapatkan 2 jam siaran di acara KB(Kong-kow Bareng) LSPR Radio. Kita pun memperkenalkan latar belakang terbentuknya Bike To Campus, kegiatannya, dan cerita-cerita lain terkait B2C sendiri.



Selama berlangsungnya siaran ternyata ada hal lucu yang terjadi, salah satu teman kita ternyata menemukan "kembaran" di London School Public Relation dan sempat menjadi topik disiaran waktu itu.



Karena bertepatan dengan Hari Bumi, maka kita B2C merayakannya dengan melakukan nite ride sesaat setelah wawancara di LSPR Radio dengan rute Sudirman - Bund.HI - Taman Menteng. Sekitar 13 teman-teman yang hadir waktu itu bersama-sama kita berkampanye ditengah malam Jakarta.



Dan dari kegiatan malam itu, telah terbentuk beberapa keputusan dan ide untuk melakukan kampanye ke kampus-kampus lainnya. Dan target kita selanjutnya adalah IKJ. Jadi, tetap siaga dan jangan sampai kelewatan kegiatan kita selanjutnya.

Lets act beyond green by using our bike to campus.
Trims.

blog comments powered by Disqus