Selasa, 09 Maret 2010

B2C 2nd Gathering at Car Free Day

Salam,

Seperti biasanya, Bike-to-Campus Indonesia mengadakan kopdar tiap bulannya bersamaan dengan Car Free Day di Jakarta. Kopdar kali ini sangat berbeda dengan sebelumnya, karena kali ini kita memasang spanduk B2C yang ternyata memang sangat efektif untuk menarik perhatian dan imbasnya, kopdar bulan ini mendapatkan banyak teman baru.


Pada saat kopdar yang berlangsung pada tanggal 28 Februari 2010 di Bundaran Hotel Indonesia ini kita kedatangan teman-teman dari Bike to School yang semuanya berasal dari SMA di jakarta. Mungkin sekitar hampir 50 orang kumpul di kopdar kali ini dan kebanyakan adalah teman baru.

Kita membicarakan persiapan B2C untuk acara Gebyar Sepeda Menpora karena di acara tersebut kita mendapatkan undangan untuk berpartisipasi dengan mengisi booth stand di acara yang akan berlangsung 2 hari berturut-turut pada 6-7 Maret 2010.

Kesimpulan dari kopdar kedua di bulan Februari kali ini adalah ternyata banyak mahasiswa yang hobi bersepeda dan memakai sepeda ke kampus. Dan kita perlu mengatur B2C menjadi organisasi yang benar-benar menghimpun mahasiswa bersepeda di Indonesia.






Sampai jumpa di kopdar 3 pada 28 Maret 2010.
Trims.


blog comments powered by Disqus