Selasa, 09 Maret 2010

B2C di Gebyar Sepeda Menpora 2010

Salam,

Menteri Pemuda dan Olahraga (MENPORA) menyatakan bahwa tahun 2010 ini adalah tahun pemuda bersepeda, dan untuk menunjukkan hal tersebut mereka membuat acara dengan nama Gebyar Sepeda Menpora. Sebuah acara yang berisi expo komunitas sepeda, nite ride, dan fun bike yang telah berlangsung pada 6-7 Maret 2010.



Bike to Work sebagai organisasi yang dipercaya untuk menjalankan acara ini mengundang kita B2C untuk ikut berpartisipasi dengan mengisi booth stand yang telah disediakan. Hal ini tentu sangat membantu B2C dalam memperkenalkan diri kepada masyarakat luas.









Sebelumnya, kami B2C sangat berterima kasih atas undangannya untuk mengisi booth stand. Karena berkat acara tersebut kita mendapatkan banyak teman baru dan ada beberapa tawaran kerjasama untuk B2C kedepan. Dengan semakin eksisnya B2C di masyarakat, tentu kita perlu mengatur organisasi ini lebih serius.

Setelah acara ini, kita B2C ditantang oleh Bike to Work untuk menjalankan acara yang akan diselenggarakan tanggal 14 Maret 2010 mendatang. Undangan partisipasi telah disebar dan sekarang kita tinggal mempersiapkan diri untuk acara tersebut.

Trims.

blog comments powered by Disqus