Minggu, 28 Maret 2010

B2C Booth Stand di CFD 28 Maret 2010

Salam,

Car Free Day bulan Maret ini Bike To Campus Indonesia mendapat booth stand gratis dari Bike To Work Indonesia. Dan mungkin ada teman-teman disini yang tadi kebingunan mencari dimana B2C Indonesia kumpul. Sengaja kita tidak memberitahukan tentang ini sebelumnya.

Hal lain selain booth stand yang kita dapat di CFD bulan ini adalah kita menjual merchandise resmi B2C. Walau sedikit terburu-buru dalam pembuatannya tapi hasilnya tidak mengecewakan. Kita saat ini punya merchandise resmi B2C dalam bentuk stiker, pin dan gantungan kunci.








Dan untuk selanjutnya, kita akan membuat merchandise dalam bentuk kaos. Bagi yang penasaran bagaimana desain kaosnya, silahkan cek di facebook B2C Indonesia atau tunggu pengumumannya secara resmi melalui facebook dan website B2C.

Sedikit update tentang keorganisasian B2C sendiri, kita telah membentuk tim merchandise untuk mengelola pengadaan dan distribusi merchandise Bike To Campus. Dan di bidang kegiatan, kita telah merencakan untuk membuat reli sepeda sama seperti Deep Extreme Bike Rally lalu.







Kami B2C Indonesia tetap menantikan teman-teman sekalian untuk bersama-sama berkampanye dengan satu tujuan. Silahkan cek halaman Community Partnership untuk info lebih lanjut.


Trims.

blog comments powered by Disqus